Oleh: Andry Yuliyanto | 9 Desember 2008

Ulangan Umum

Teteh, Aa’, adik2, jangan main internet dulu
tanggal 9 sd tanggal 12 desember 2008 ini
pada belajar dulu…….


Responses

  1. Hai, Andry ! Apa kabar ! Kok nggak pernah maen lagi ke Bratasena sama Kiki. Kamu hebat ya, punya blog sendiri. Terusin aja belajarnya. Biar kamu jago, nggak kayak Puli. terlambat belajarnya….. Ha,ha,ha ! Om juga baru aktifkan blog, sama aja sama Puli. Kolot… Salam untuk Puli. Katanya Puli mau ke Muara Teweh. Bilang sama Puli, difoto-foto orang Dayak di sana. Pokoknya foto apa aja. Nanti Om Rizal bikinin artikelnya. Nanti Andry om ajarin bikin artikel dan foto, biar bisa nuangkan ide di blog. Jangan kayak Puli, nggak bisa apa-apa selain rakit sepeda dan bikin jembatan. Bilang juga sama Puli, raji – rajin latihan sepeda, makin tua makin loyo….


Kategori

%d blogger menyukai ini: