Oleh: Andry Yuliyanto | 2 Juli 2012

Contoh Pidato Tentang Narkoba

Assalamualaikum WR WB

Robbisrohli sodri wa yassirli amri, wah lul ‘uqdatan min lisaani yafqohu qouli.

Yang terhormat Bapak Presiden berserta jajaranya. Kepala Polisi Republik Indonesia, dan Menteri Pemuda dan Olahraga yang saya hormati. Pertama-tama marilah kita panjatkan puji sukur kehadirat Allah swt. Karena dengan Rahmatnya kita dapat berkumpul di sini. Tak lupa salawat dan salam kita curahkan kepada nabi besar Muhammad SAW.

Terima kasih kepada para hadirin yang telah hadir di ruangan ini yang telah meluangkan waktu dalam acara hari anti narkoba Internasional. Kali ini saya selaku ketua Badan Narkotika Nasional akan memberi sambutan hari anti narkoba Internasional.

            Indonesia sudah 66 tahun merdeka namun tidak pernah bebas dari narkoba. Oleh karna itu mari seluruh lapisan masyarakat memberantas narkoba dari bumi pertiwi, agar masyarakat tidak menyesal dengan narkoba.

            Angka pengguna narkobapun makin lama makin banyak. Dari masyarakat miskin sampai masyarakat yang kaya ada yang menggunakan narkoba. Pengiriman bahan pembuat narkobapun dari luar negeri sangat banyak.

            Mari pemuda Indonesia kita harus sadar, jangan menggunakan narkoba agar hidup kita menjadi semakin sejahtera. Badan Narkotika Nasionalpun jika bisa akan memberantas dengan semampunya.

               Demikian pidato sambutan hari narkoba Internasional yang dapat saya sampaikan. Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam bertutur kata. Atas perhatiannya saya mengucapkan terimakasih. Wabilahitaufik walhidayah  Wassalamu’alaikum WrWb

 


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: