Comment

post-sendusmail

Saya menerima saran untuk para pengunjung blog ini jika ada kekurangan di blog ini mohon beri saran sepuas hati anda para pengunjung blog ini, mohon sarannya.

26 thoughts on “Comment”

  1. aneh blog nya………………….. rapi lumayan tuh pidato nya buattttttt tugas……………………………………………………. sekali lagi dan yang pertama saya ucapkan TERIMAKASIH YANG SEBESAR BESAR NYA…….†

  2. Hai, Andry ! Kamu hebat, kecil-kecil sudah punya blog. Om Rizal akan ajarkan Andry menuis artikel. Caranya, kamu kirimkan artikel dan tulisan ke rizalbustami.blogspot.com atau ke email : bungacanti@yahoo.co.id , nanti om edit. Setelah diedit, om kirim kembali ke Andry. Billa, teman Andry di Desterata pintar menulis dan bikin artikel lho ! Andry jangan kayak Puli, bisanya cuma bikin jembatan dan rakit sepeda. Ha,ha,ha…. Om Rizal tunggu, ya !

  3. Andri, kamu sudah sunat, Ya ! Maaf ya, om Rizal tidak datang dan memberi selamat. Seharusnya Om Rizal yang antar Andri sunat sebagaimana Bima dan Kiki. Andri nggak beritahu Om Rizal, sih ! Rajin beribadah, ya !

  4. I do not think, though still a small child, but it turns out to have a good blog and neat ^ ^

    I kind of older than you can not manage blog 😄

    excellent! increase the youth!

    lha? I like so why rock lee? not !!!!!

  5. Komentarnya sekarang disini saja, karena dulu ada yang komentar jorok dan kasar nggak takut dosa dan masuk neraka jahanam,… mudah mudahan mereka sadar dan taubat…

  6. Betul mas Andry saya dukung,, Semua Komentar disatukan disini saja.. mudah2an yang komentar jorok, kasar, dan tidak sopan akan dikutuk Allah SWT.. Amin…

  7. Andri, Om Rizal ucapkan selamat dan sukses Andri diterima di SMPN 1 Bogor. Tekun belajar ya… Tekun sholat. Harus bisa baca Al Quran. Pelajari Tata Cara Agama kita…

  8. dry udah jadi anak spensa ya…… bagus deh selamat yahh yang rajin belajarnya tapi kalo maen sepeda ga dilarang cuma kalo maen motor harus lebih hati hati,sekarang di jalana banyak yg pake motor sembarangan,

  9. temen2..maaf ya mau nyebar info nie..
    ada lomba blog. tertarok? hadiahnya lumayan..2 juta.
    pemenang pertama sih..
    btw info lebih lanjut di http://www.pajak-stan.com
    yang ngadain panitia tax paradise didukung IMP STAN lho

    btw..beneran yang bikin blog ini masih 6 SD? wah dek..bikin iri wae

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s